Udah lama gak nulis Blog nih… | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Udah lama gak nulis Blog nih…

Udah lama gak nulis Blog nih…

 

Terlalu banyak kejadian seru dan melelahkan yang membuat gue gak sempet menorehkan sejarah hidup gue..(sapa tau ntar jadi terkenal dan informasi pribadi biasanya diburu untuk konsumsi publik…hehehe). Jadi begini…cerita kali ini diawali dengan cerita gue bersama dua ponakan gue yang lucu dan menggemaskan, Al dan Gaffar. Al kalo ketemu atau mendengar suara Bunda Icha dari bawah tangga, langsung menjerit dan loncat-loncat. Perasaan ini sebenarnya sama dnegan perasaan gue ketika bertemu dia. Semakin lucu dan pintar aja dia, semua omongan gue diikutin. Dan dia lagi keranjingan film Gosei Sentai (pasukan bertopeng mirip Gogle Five gitu deh). Ada juga Gaffar yang udah mulai belajar jalan dan ngomong, kata-kata yang biasa diucapkan adalah..Babababa..tatata..papapaa…dan kalo ketawa rasanya ingin gue seruput aja dia, saking meggemaskannya..

Ternyata menjadi dosen banyak sekali kerjaannya…dan penghasilannya jangan ditanya begitu kecil..hingga beli baju dan parfum aja harus 3 kali mikir. Duh, gimana mau nabung buat haji nih??? tapi begitulah kenyataan di dunia nyata di Indonesiaku tercinta…jadi dosen yang syaratnya banyak, harus udah S2, menulis makalah 2 kali dalam setahun, penelitian, dan membuat bahan kuliah, membaca buku-buku terbaru ternyata tidka begitu dihargai…ini sepertinya proyek akhirat..tapi buat mengejar pengeluaran gimana caranya? mau cari side job udah gak ada waktu..yah begitulah..akhirnya disempet-sempetin deh…mudah-mudahan..timnya SBY atau dari diknas baca blog gue…bahwa dosen yang berprestasi seharusnya dapat kesempatan mendapatkan prioritas ujian pegawai negeri gitu atau didukung secara moral dan finnasial untuk beasiswa ke luar negeri. Ngomong2 ke luar negeri..gue pengen bangeeeeeeeet…ngeeebeet….pengen sekolah di luar negeri, sebulan aja! ikutan short course kek..apa kek..ke London, Swedia, New Zealand, atau Korea dan Jepang. Gue gak gitu tertarik ke Amerika Serikat, bukan apa-apa..karena gue denger di sana banyak makanan yang kurang sehat untuk di konsumsi. Dari Koran Komaps, Sabtu, 8 Mei 2010, anak-anak muda di AS banyak terserang kanker usus…karena meningkatnya konsumsi makanan yang diawetkan…(duh, gimana sih FDA…negara canggih kok??)

Gue masih tergila-gila sama Laruku dan Kat tun (mungkin kalo gue punya anak, mau dikasih nama Kazzy…dari Kamenashi Kazuya, hehehe..keren gak?)

Btw, ada kabar lain nih, gue baru dapet email dari penerbit yang mengatakan novel yang gue kerjakan karakternya kurang kuat (kayaknya bener tuh, gue emang dilanda kebingungan..karena si Ivan harusnya berumur 16 tahun! tapi di situ gue cerita dia berumur 12 tahun…heheheh) Ketika membuat novel Ivanov penakluk Hantu, gue ingin jadi JK Rowlingnya Indonesia! bisa gak? hehehe…katanya kalo punya mimpi jangan cuma mimpi aja…tapi harus direalisasikan..itulah bentuk realisasi gue..dengan nekad..gue kirim aja tuh novel..dan alhamdulillah direspon sih…masalahnya, adakah waktu untuk memperbaikinya? di tangah-tengah kesibukan..bermain dengan 2 ponakanku, bisnis rendang yang terbengkalai..dan obsesi lain membangun bisnis sendiri? Ya Allah…tolonglah hambamu ini..daku ingin semuanya berjalan lancar dan cepat kaya…dan pergi haji…punya anak…dan bahagia…serta membahagiakan yang lain…

Klise banget yeh…tapi begitulah keinginan gue sekarang..kepada mahasiswaku…selamat ujian..dan mudah-mudahan sukses dan cepat lulus…:)

Wassalam…dan selamat malam..

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
9
2010
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk