TUkang Lemari Reseh!!!! | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » TUkang Lemari Reseh!!!!

TUkang Lemari Reseh!!!!

 

Bete!!!!
Gue abru aja telp tukang lemari, masa bikin lemari 2 pintu aja sebulan…tau gitu gue engga mau jauh2 bikin lemari, delet kantor gue aja ada tukang lemari..ngapain ke kalimalang segala..bener2 ga penting.
Gue males banget deh bikin lagi di sono..
gue kasih tau aja yah buat pembaca semua, kalo mau bikin lemari kayu yang bagus dan engga pasaran, bisa bikin di margonda, atawa daerah Ciputat.
Kalopun ampe ke kalimalang, liat-liat tukangnya, ada tukang yang reseh kaya tukang gue.
Ya udah deh…awas aja kalo lemari gue salah bikinnya, gue minta balikin tuh duit.

Posted by 1 Response
     
 

Leave a Reply to this Post

Feb
8
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk