Terima Kasih Allah, atas petunjukNya | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Terima Kasih Allah, atas petunjukNya

Terima Kasih Allah, atas petunjukNya

 

Setelah berhari ahri dilanda kekalutan, mempertanyakan, kok saya gak bisa begitu, kok orang lain duluan, kok gak kaya-kaya. Kok karir mandek, kok belum dapet keturunan, dan sebagainya-dan sebagainya..

Akhirnya saya dipertemukan oleh sahabat lama. Sahabat yang telah memberi pencerahan pada saya hari ini (mudah-mudahan pencerahan ini terus nempel di otak dan terkubur dalam-dalam di sanubari, lalu tumbuh dengan subur ke seluruh tubuh dan masuk se setiap sel dan rongga jiwa). Sahabat, kakak, dan saudaraku itu bercerita, betapa buah kesabarannya yang tulus selama hampir 10 tahun ini mendapat ganjaran yang tidak diduga-duga.

Pernah ditipu puluhan juta rupiah, karir yang pasang surut, hidup bersama 3 anak yang masih kecil, suami dan tidak ada yang membantu di rumah, sementara sahabat saya itu harus kerja juga. Pekerjaan yang menggunung dan tekanan dari sana sini. Dan sebagainya-sebagainya.

Namun, kesabarannya yang tulus itu membuka pintu-pintu rejeki yang lain. Rejeki memiliki putra-putri yang saleh dan salehah, suami yang sabar dan menyayanginya. keluarga besar yang selalu mendukung, kesehatan. Dan rejeki materi yang tidak pernah diduga.

Aku ini kurang sabar! Tidka yakin kalau pertolongan Allah itu pasti datang. Sabar tuh tidak ada aturannya! sabar yah sabar! tidak memikirkan hasilnya bagaimana. Sabar itu terus berusaha dengan sebaiknya tanpa berpikir mendapatkan hasil di kemudian hari. Karena hasil dari kesabaran adalah urusan Allah.

Sabar, Ikhlas, jadi bersahabat. Bersaudara dalam kehidupan, dan teman setia dalam kesulitan. Hhm, memang udah menuliskannya dan berteriak sekuat tenaga. Namun melaksanakannya butuh lebih dari 50 tenagga kuda.

Sekali, sabar..ikhlaskan aku Ya Allah..untuk menajdi orang sabar dan ikhlas.

Love—-

Terima kasih Ya Allah telah mempertemukan aku dengan orang-orang yang hebat.

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
5
2010
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk