Tahun 2011 | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Tahun 2011

Tahun 2011

 

Udah lama banget, engga ada torehan keyboard di site ini. Padahal pengen banget curhat nih. Well, tahun 2011 diawali dengan berita bahagia. Sebenernya, sepanjang tahun sih aku ngerasa banyak berita bahagianya ketimbang berita sedih. Di tahun 2010, I’ve lost my first pregnancy. Excitig banget awalnya, tapi aku pikir, kalo emang bukan rejeki aku ikhlas deh. Toh, gue udah gak terlalu ngoyo, ndilalah kerjaan lagi banyak-banyaknya. Kerjaan di kampus dan kerjaan di Dapoer711. Dasar manusia, gak pernah puas, ak ada kerjaan ngeluh, banyak kerjaan ngeluh…gak bisa liburan lah, gak bisa kumpul sama temen2 lah. Dan gue sempat sudah melupakan untuk program punya baby lagi. Santai, kerja aja terus, bahkan berencana bikin bisnis sendiri.

Eh, tiba-tiba, ngerasa badan yang gak enak. Datang bulan terlambat, setelah dicek, beneran positif. Tapi, perasaan was-was gak bisa ilang. Bukan trauma sama kehamilan pertama. Tapi, gue khawatir, apakah janin di dalam rahim ini baik-baik aja, normal dan sehat wal afiat? mengingat gue punya riwayat gak gak sama dengan perempuan normal. Antibodi gue tinggi, jadi itulah yang membuat gue susah hamil. Sementara kami (gue dan suami) emang lagi gak program dan tratmen apa-apa. Gue jadi bingung campur ngeri. Tapi ilmu pengetahuan kedokteranpun ternyata tidak bisa mendeteksi, hingga usia janin cukup untuk memberi informasi.

Gue sadar menjadi orang tua bukan hal yang gampang. Gue sadar mendidik anak bukan pada usia dini, melainkan dimulai sejak mencari bibit. Apakah perasaan ini juga dialami semua calon ibu di seluruh dunia? trus gimana supaya maintain biar tenang?

Love, semoga hari ini menyenangkan

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
14
2011
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk