Sometimes We Feel Very Lucky | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Sometimes We Feel Very Lucky

Sometimes We Feel Very Lucky

 

I had a friend come to me today
Dua orang teman lama mengunjungiku hari ini. Mereka teman dari kantor yang dulu. Kami meamng sudah berteman sangat dekat, bahkan apapun akan kami bantu jika salah satu dianatra kami memerlukan bantuan. Mereka adaah teman-teman yang dapat diandalkan.
Dan kadang ada teman yang sangat jahat. Saking jahatnya mereka tidak bisa hidup tanpa tidak menyakiti orang lain. Ada saja cara mereka unutk membaut orang lain menderita. Misalnya dengan memotong seenaknya jatah teman yang lain, tidak membayara pekerjaan teman kita, dan lain-lain.

Ini terjadi padaku waktu, dan aku bersumpah ini adlaah pelajaran yang sangat penting. Aku bersumpah untuk tidak mengulanginya lagi, sayangnya kedua temanku ini dengan alasan butuh kerjaan bekerja pada orang yang jahat. Sudah susah mereka habis dikadalin.

Aku sangat terhenyak, dan berpikir sekiranya aku bisa membantu mereka, mereka adalah teman-teman yang solider dan kini aku tidak bisa berbuat apa-apa. Bukannya tidak, mungkin belum, walau sudah ada rencana.
Teman yang menyakiti temannya yang sedang berada dalam keadaan susah bukanlah teman sejati. Suatu saat semua penderitaan itu akn berbalik padanya. Dan mungkin ia akan lebih menderita.

May Allah Forgive U

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
2
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk