SMS= Sehabis Makan Sewot… | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » SMS= Sehabis Makan Sewot…

SMS= Sehabis Makan Sewot…

 

Jadi gini neh ceritanya,
Tadi baru aja gue and 3 temen gue lainnya makan siang. Kita makan di sebuah tempat yang biasa disebut dengan nama Kafe Hijau. Emang di kafe ini nuansanya hijau2, termasuk seragam pelayannya. Tpi sebenernya, kafe biar keliatan keren aja, padahal dalemnya warung prasmanan.
Emang sih terkesan lebih elit karena menu2nya variatif. Selain itu tempatnya bersih dan nyaman. Makanan yang dijual amenag rada mahal sedikit. Kalo dibanding warteg jelas mahal banyak . Yah, pokoknya gitu deh. Gue langsung memesan ikan mujair, kentang goreng manis, tempe dan jus mangga. Sementara seorang teman yang baru makan lontong sayur memesan jus jambu, nasi, kuah sayur (ingat: kuahnya aja), dan bakwan jagung.

Ternyata setelah kita mau bayar. Gue kena Rp 13.000,-
sementara temen gue yang hanya makan tempe ama nasi dan kuah sayur plus jus bayar 10.000,-.
Walau rada miris, makanan udah menjadi daraha daging, mau protes juga udah masuk ke perut. Jadilah sepanjang jalan temen gue itu sewot. Ini mungkin yang terakhir kalinya dia makan di situ. Besok mending kita cari tempat makan yang lain..ok…

Muah….

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
28
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk