Serba Salah | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Serba Salah

Serba Salah

 

Guys…pernah gak ada dalam sebuah situasi yang bikin kita malah gak bisa ngapa-ngapain?..
sebuah situasi serba salah yang kalo kita ngomong salah dan diem juga salah (ini bukan buat kamu oh hun…)
itu terjadi tadi pada gue..

Maunya gue menolong seseorang, malah dia marah2 sama semua orang dan gak karuan..
Aduh biyung, gimana nih menyelesaikannya?..
mending kalo dia cukup “sehat” untuk diajak bicara secara logik, masalahnya dia engga gitu…
Seyogyanya orang yang salah minta maaf atas kesalahannya, tetapi dia engga…
sebelum dimarahin mending ngamuk duluan, padahal siapa juga yang mau marahin?..

Yah sudah lah…
semoga dia cepet sembuh dan menyadari kesilapannya

Allah Love Us

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
6
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk