Numpang oh Numpang | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Numpang oh Numpang

Numpang oh Numpang

 

Yah, beginilah hidup numpang di rumah ortu. Ortu sih engga ada masalah..tapi belum tenu adik2 kita bisa menerima. Gue sadar banget, engga semua ipar cocok sama adik…tapi kalo adik jadi gak cocok sama kakak… karena kakaknya dan ipaarnya tinggal di sana..itu rasanya lucu. Padahal buakn dia yang bayar semua keperluan..tapi jadi dia yang ngerasa kebakaran jenggot. Entah mungkin guenya yang terlalu sensitif, ketika barang-barang gue di taro di luar gue ngerasa kayanya ini adalah bentuk pengusiran yang halus. Atau ketika gue dan suami nonton TV, adik2 gue yang tadinya nonton, langsung pada kabur…
Gue udah ajak ngobrol, tanggapannya biasa aja. Katanya engga ada apa-apa….
Gue udah kehilangan cara, gue hanya mengambil himahnya. Mungkin inilah cara Allah mendidik gue suapaya mandiri. Gue harus pindah ke rumah Cileungsi. Walaupun lokasinya jauh dan belum ada dapurnya. Gue harus pindah…

Yah, namanya orang sedang berusaha…pasti ada lika-likunya…engga selalu berjalan mulus. Gue akan berusaha sebibsa gue. Semoga Allah membantu kami dalam segala urusan, termasuk urusan yang remeh temeh. Amiin
Semoga di saat keterpurukan ini masih ada sedikit manfaat yang dirasakan orang lain dnegan kehadiranku. Muah.

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
1
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk