LIburan Panjang | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » LIburan Panjang

LIburan Panjang

 

Dear Friends…
Sekarang ini kan lagi liburan panjang neh, 4 hari loh bow…walaupun ada sebagian instansi/kantor yang tidak meliburkan karyawannya tetep aja suasana libur terasa, liat tuh jalanan lumayan berkurang macetnya.

Gue sih kalo lagi liburan gini pengennya di rumah, beres-beres sama masak (ibu-ibu nanget gak seh..) abis kalo jalan-jalan, ntar liat ini itu jadi ngoiler, terus malah jadi belanja, males yak..
Kalo di rumah gue masak, terus makan bareng keluarga…aduh rasanya gimana gitu, asik…apalagi kalo keluarga gue makannya pada nambah.

Tadi gue ketemu temen yang lagi hamil 8 bulan, mukannya jadi cuhubby…lucu deh, begitu yah postur tubuh orang yang lagi hamil. Gue udah 1 tahun lebih married belum juga hamil, emang semua itu rejeki dari Allah, pasti Allah yang paling tahu apa gue udah pantas apa belum punya anak. Walaupn dalam hati gue pengen banget namanya belum dikasih mau bilang apa?..

Sebenarnya gue nulis apaan sih?..
Gue juga bingung…tadi abis laporan pajak, dalam bayangan gue orang-ornag pajak tuh reseh…tapi ternyata tadi engga, walaupun pegawai negeri libur pegawai pajak tetep masuk. Semoga bagi yang ikhlas dan tulus diberi ganjaran yang lebih oleh Allah deh…
Amiin

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
31
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk