Kisah Penghuni di Rumah Tenang | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Kisah Penghuni di Rumah Tenang

Kisah Penghuni di Rumah Tenang

 

Alkisah hiduplah seorang istri bersama suaminya di rumah kecil yang tenang. Hampir setiap hari, suami istri ini pulang ke rumah yang sama mengerjakan kegiatan yang sama. Dan tidak terasa waktu sudah berlalu hampir 6 tahun.

tidak ada lagi kata-kata manis, karena semua menjadi sangat biasa. Setiap hari suami-istri ini pergi ke kantor, pulang malam hari. Di akhir pekan, mereka menghabiskan waktu di rumah untuk istirahat. Terus menerus begitu..

Suatu ketika, ketika sang istri sedang menyiram bunga di halaman, seekor kupu-kupu cantik menghampirinya. Kupu-kupu itu seolah mengajak sang istri bermain di tengah rutinitasnya yang membosankan.

Melihat kupu-kupu itu, sang istri senang sekali. Ia ingin menangkapnya. Tanpa terasa si istri sudah mengikuti kupu-kupu hingga ia keluar dari rumah. Sang suami tidak tahu kemana istrinya pergi. Karena saat itu ia tengah pulas tertidur.

Kupu-kupu itu terbang dan mengajak si istri pergi, dan tanpa disadari sang istri sudah pergi jauh dari rumah, dan tidak tahu jalan pulang. Namun bersama kupu-kupu itu, si istri merasa senang. kehidupan di luar rumah begitu luas dan indah. Ia menyesal telah menghabiskan waktunya hanya berada di rumah tanpa melihat dunia. Begitu ia menikmati dunia barunya, hingga ia lupa ia pernah menikah dan memiliki suami.

Sementara itu di rumah kecil yang tenang, sang suami bingung mendapati istrinya tidak ada di rumah. di halaman, hanya ada ember dan gayung kecil bekas sang istri menyiram bunga. Tidak ada suara istrinya, maupun bau tubuhnya yang khas. Sang suami yang bingung tidak tahu harus melakukan apa. Ia hanya menunggu sang istri kembali pulang..lalu melakukan aktifitasnya seperti biasa.

Lalu apakah ada cinta pada keduanya?

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
2
2010
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk