Kerjaan oh Kejaan | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Kerjaan oh Kejaan

Kerjaan oh Kejaan

 

Dear Friends…..

Emang yah kalo dipikir-pikir manusia emang engga pernah puas. Dimana aja kerja, ada aja celah untuk dikritisi. Padahal di mata orang lain tempat kerjaannnya udah enak, atau dari segi penghasilan udah lumayan namun tetap ada hal yang dianggap sebagai kelemahan. Misalnya, bosnya yang nyebelin, kondisi tempat kerja yang main sikut-sikutan, atau dalam bekerja dia harus sedikit culas, manipulasi macem-macem biar proyek goal.

Tapi itu menag berlaku di setiap sisi kok, dan wajar kalau ada sedikit hambatan dalam peerjaan, itu namanya seninya bekerja. Kalau saya pikir, yang penting ketika orang itu sedang bekerja dia sendiri yakin dan mengerti mengapa ia mengerjakan hal itu. Toh, pekerjaan engga bakalan dibawa sampai mati, yang dibawa samapai mati kan cuma amalan, kalau harus bekerja dengan segala macam trik, trus jantungan, dan dipanggil Allah, belum merasakan nikmatnya bekerja udah dipanggil…sayang sekali.

Memang bekerja tidak semata-mata materi, tapi tentu materi juga bukan tidak penting. Buat saya, materi ini akan menjadi bekal bagi saya mengembangkan keluarga, memberikan pendidikan terbaik untuk keluarga, makanan yang bergizi, dan tentunya berbagi bersama yang lain. Untuk masalah yang terakhir ini memang tidak mudah untuk diaplikasikan. Banyak orang yang berpikir kalo kita memberikan sedikit rizki kepada orang lain maka kita akan jatuh miskin, awalnya aku juga mikir gitu. Kita aja masih susah ko mikirin orang lain. Tapi niat yang sulit itu awalnya memang harus dipaksakan. And now, yang aku rasakan…segala urusan yang aku lakukan menjadi ebih mudah, dan alhamdulillah rejeki memang engga kemana…Allah memang telah membalasnya sesuai janji-Nya.

So friends….jangan takut engga makan deh kalo habis sadakah..
Allah Love You

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
1
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk