KEDUBRAK-DOMBRENG | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » KEDUBRAK-DOMBRENG

KEDUBRAK-DOMBRENG

 

Ya setidaknya kalo mau melihat keadaan hati gue yang sesungguhnya adalah dengan mengucapkan judul di atas keras-keras
Heboh, jatuh bangun, kadang kepleset, terus mencoba diri lagi, eh ada yang nyangkut, terus diri lagi.
Gimana engga?..ampe jam sepuluh malam, masih ada orang yang daftar seminar. U Know di kantor memang kita lagi adain seminar untuk tanggal 25 februari di Gran Melia. Terus, ada perubahan run down, aku mau gak mau harus ngelobi Pak parni Hadi, dan MC. Beliau orang yang cukup sibuk dan sangat bijaksana, diberi kesempatan untuk bisa bicara dan bertukar pikiran merupakan sebuahkehormatan, eh ini lagi disuruh nego…aduh, sesungguhnya hatiku ini berat banget. I really understand your job, and im didnt mean to disturb you all the time. I just hope this accasion will be run well, and we get a win- win sollution.

Terus, gue juga harus menulis untuk majalah. Duh, gue bingung…
tapi memang selalu ada obat yang dapat membuat gue semangat, di tengah hampanya udara..di tengah keringnya air di padang pasir..eh ada yang jadi hiburan buat gue…seperti cita-cita yang terpendam ko bisa yah timbul..
Sebuah cita-cita yang tadinya cuma gue simpan di dalam hati. Eh, terjawab, udah gitu bukan gue lagi yang nyari…malah ditawarin…gila yah…
Allah emang Maha tahu, makanya jangan pernah menghayal yang jelek-jelek, menghayal juga mimpi…mimpi adalah doa…
Amin

have A Graet day…

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
7
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk