Good Friends Good Day | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Good Friends Good Day

Good Friends Good Day

 

DEar Friends..
Pagi ini sangat mood!!
kenapa?..
soalnya aku mau beli HP baru…hehhehe, norak yah
tapi bukan itu, baru datang senyum-senyum menawan sudah dilayangkan oleh beberapa teman…
ada ajakan sarapan bareng…
terus aku memilih makan di ruangan karena bisa makan pake tangan, dan kalo makan pake tangan di luar kan engga lucu gito loh..mana banyak aller lagi,
lalu aku masuk ke ruangan, ada seorang teman lagi yang juga hendak makan pagi, kita makan pagi bareng dan cerita tentang banyak hal, terutama tentang menyelam..

U know what?..she is a master diver…(has a license off cource…)
wowo she told me about diving, which sea she has explored..
pokoknya seru deh denger ceritanya,
ending dia ajak aku buat diving…Man!! berenang aja gue gak bisa?..
gimana donk…tapi dia bilang (her name is Tyas) dia akan jagain terus, aku bisa gandeng dia terus..
Aku tau ini akn membosankan membawa amatiran seperti aku, tapi aku berusaha supaya engga terlalu nyusahin..misalnya berusaha ngomong di dalam laut…atau ketakutan engga puguh ngeliat hiu…

hehhehe..pasti menyenangkan, gue udah engga sabar..btw, jangan bilang nyokap, ntar pasti engga boleh…

bye..

muah.

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
11
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk