Dracula..sensational | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Dracula..sensational

Dracula..sensational

 

Semalem gue nonton film dracula yang dibintangi keanuu reeves itu. Emang sih itu film udah lama banget. Tapi engga tau kenapa gue begitu suka dengan film itu. Scene2 yang ditampilkan sangat dramatis. Apalagi tata artistiknya, bener2 deh bisa ngerasain betapa panjangnya malam di Transylvania. Dan betapa dinginnya berada di castil dracula bersama gundik2 setan…hehhee

Gue juga suka banget ketika Lucy berubah menjadi dracula. Bener2 mirip setan. Udah kuburannya gede banget, dingin, dan dandannya menyramkan. Top banget sama costum artist dan make upnya.

Ya udah cuma pengen cerita film itu aja, mudah2an ada lagi film sejenis yang lebih seru dan tegang.

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
23
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk