Deadline All The Time | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Deadline All The Time

Deadline All The Time

 

Dear Friends…
Call me Miss Boring!!!
Karena gue emang bosenan abiszz…engga tau deh kenapa, kayak hari ini nih, padahal deadline, tapi gue engga beresemangat. Saking banyaknya kerjaan gue engga tau mana yang mau gue kerjain duluan. Nara sumber lagi pada banyak acara. Sementara deadlinenya tinggal 5 hari lagi..
banyak yang belum kelar gue kerjain, karena yah itu, gue harus berhubungan dnegan banyak orang sementara orangnya pada sibuk semua. What can i do?..
Tapi tentu gue engga putus asa. Gue akan terus usaha…sampe bos gue cape marahnya..hhahahha
sebenarnya temen2 yang lain juga pada blingsatan, tapi karena gue biasanya tepat waktu, jadi pas ada molor gini perasaan gimana gitu…
alhamdulillah banyak orang yang nyebelin diajak kerjasama tapi di lain pihak ada pihak-pihak yang asik banget…yang sefrekeunsi…mereka benar2 tahu semua kerjaan adalah penting dna tahu bagaimana mengatur waktu. Temen2 di kantor disruh foto aja susah banget…lebih susah minta foto mereka daripada ketua MPR…hehhehe…tapi kalo fotonya udah jadi dan hasilnya bagus pada berebut…
Ya udah gitu aja..pokoknya gue sedang stress

muah….Allah Love U

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
26
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk