Bisul Gue Pecah | Lisya Weblog

You are here:
Home » Uncategorized » Bisul Gue Pecah

Bisul Gue Pecah

 

Sabtu kemaren adalah puncak ketegangan dalam hidup gue (saat ini)…rasanya kaya mau nikah, deg-degan, panik, dan bawaannya sewot mulu. Bahkan gue sempet adu mulut dengan bos gue. Gimana engga, gue udah enggal tidur semaleman, malam sebelumnya juga cuma empat jam tidur, terus pagi itu gue harus siap-siap untuk acara seminar nasional yang dihadiri pejabat negara, menteri, dan lain-lain.

Dan gue sangat bersyukur akhirnya acara itu bisa tuntas dengan baik, dengan dukungan teman0teman gue yang solid dan bisa diandalkan. Pokoknya gue happy banget. Dan bersyukur pada Allah SWT, memberikan kesempatan untuk bisa berbuat sesuatu.
Mungkin selain acara “Ramadhan Di Mekah” ini adalah acara terbesar dan terpenting yang pernah gue handle. Tanpa bermaksud menyombongkan diri, gue ada sedikit andil di dalam dua acara itu. Banyak pengalaman berharga yang gue dapat selama menjadi panitia dua acara tersebut. Slah satunya dalah bagaimana berkomunikasi dengan orang yang lebih tua dan lebih berpengalaman dari kita.
Bisa dibilang dianatar panitia lainnya, guelah yang paling muda. Berinteraksi dnegan orang yang lebih tua umur dan penglaman buat gue cukup sulit, kita harus lebih banyak mendengar dna menyimak kata per kata.
Gue tipikal orang yang berusaha untuk komit terhadap semua tindakan gue, dan tidka mengandalakan orang lain. tapi kalo namanya kerja gini, engga mungkin kita negga bekerja sama…we are not super hero.
Keberadaan orang-orang di samping kita adalah sosok yang paling penting. Sekiranya ada hal yang dapat gue lakukan untuk memberikan pelayanan yang sama seperti mereka memberikan pelayanan kepada acara ini, akan segera gue lakukan. Kini, setelah apa yang telah dilakukan teman2 gue dalam hal memberi bantuan bagi acara ini, gue juga akan komit membantu mereka.

Mudah-mudahan Allah mencatat janji ini dan menjadi amalan bagi gue di hari kemudian.
Semoga apa yang telah gue kerjakan dna bantuan dari teman2 gue, menjadi amalan yang tidka terputus bagi kami. Amiinn.

With the honour From The Bottom Of My heart
I Say, a great Thanks
May God Always loves You

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
28
2006
 
 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk