2011 January | Lisya Weblog

You are here: Archive for January, 2011

Archive for ""

Tahun 2011

Posted by 0 Responses

Tahun 2011 Udah lama banget, engga ada torehan keyboard di site ini. Padahal pengen banget curhat nih. Well, tahun 2011 diawali dengan berita bahagia. Sebenernya, sepanjang tahun sih aku ngerasa banyak berita bahagianya ketimbang berita sedih. Di tahun 2010, I've lost my first pregnancy. Excitig banget awalnya, tapi aku pikir, kalo emang bukan rejeki aku ikhlas deh. Toh, gue udah gak terlalu ngoyo, ndilalah kerjaan lagi banyak-banyaknya. Kerjaan di kampus... [ Continue reading... ]

 
Lisya Weblog Search form
Recent Comments
  • Nurhablisyah: Materi slide ada, hanya untuk melindungi kepentingan saya sebagai penyusun materi, maka saya...
  • Ringgo: Apakah ada materi dalam bentuk slide bu? Murid lebih menyukai pelajaran dengan slide sepertinya. Terima...
  • Senter Police: Oke makasih bu Dosen :D
  • Pusat Variasi Motor: saya senang atas artikel anda ini sangat membantu saya akan kembali untuk lain waktu agar dapat...
  • Variasi Motor: makasih ya mbk